JMN Channel


Maksimalkan Fungsi Aset Lahan Pemkot Bogor, Ini Yang Dilakukan Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya. (Foto: Humas Pemkot Bogor).

JABARNEWS | BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sedang memaksimalkan fungsi dan memanfaatkan aset lahan termasuk mengurus dan mengoordinasikan dengan pihak terkait untuk aset-aset yang belum jelas statusnya.

"Lahan yang menjadi aset Pemerintah Kota Bogor harus ada manfaatnya. Setiap jengkal tanah di Kota Bogor harus bisa memberikan manfaat dan maslahat bagi warga," kata Bima, di Kota Bogor, Selasa (12/5/2021).

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

ASN Peduli di Kota Bogor Diminta Bantu Pelaku Usaha Mikro



Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengajukan permohonan untuk memanfaatkan lahan yang menjadi obyek penyertaan modal negara berupa tanah seluas 33.750 meter persegi atas nama Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

Menurut Bima, lokasi tersebut rencananya akan menjadi satu area kantor pemerintahan Kota Bogor. "Kami sedang merancang bagaimana agar kantor-kantor di lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang ada di banyak tempat dapat tertata agar lebih produktif dan nyaman," ungkapnya.

"Apresiasi kami atas koordinasinya, sehingga kami bisa terus melangkah dalam konteks penataan aset dan pembangunan di Kota Bogor," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bima Arya Aset Pemkot Bogor Kota Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi