Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Pantai Pangumbahan Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Berbicara tentang wisata Pantai Sukabumi memang tidak ada habisnya, salah satu pantainya yaitu Pantai Pangumbahan yang bisa kalian kunjungi saat liburan Lebaran.

Pantai Pangumbahan merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi para pelancong di sekitaran Sukabumi Pada saat Liburan Lebaran. Hal itu disebabkan karena pantai satu ini memiliki daya tarik dan keunikan yang tidak dimiliki pantai lainnya.

Baca Juga:  Prabowo Disambut Megawati di Teuku Umar

Selain itu, Pantai Pangumbahan ini juga biasanya banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara pada saat liburan. hal itu terjadi karena pesona yang dimiliki oleh pantai satu ini.

Untuk tiket masuk ke Pantai Pangumbahan terbilang cukup murah yaitu Rp 5000/orang. Harga tersebut bisa kalian dapatkan pada hari libur maupun hari kerja biasa, dengan begitu tempat wisata ini tidak akan membuat kalian mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga:  Gerebek Judi Tembak Ikan, Polisi Hanya Bawa Meja dan Bola Bilyard

Bukan hanya itu saja, disana kalian bisa menemukan penangkaran penyu yang begitu lucu. Untuk masuk ke penangkaran dan bermain dengan penyu tersebut, kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

Baca Juga:  Aksi Dua Pencopet Wanita di Citimall Kota Sukabumi Terekam CCTV

Laut dari Pantai Pangumbahan ini juga ternyata memiliki ombak dan angin yang cukup besar, sehingga kalian bisa memanfaatkan nya untuk bermain selancar atau biasa disebut sebagai Surfing.

Sungguh menarik bukan tempat liburan lebaran satu ini? Sesuai dengan peraturan pemerintah tentang larangan mudik, jadi kalian bisa menjadikan Pantai pangumbahan ini sebagia tempat wisata. (Red)