Wisata Curug Dadali Cianjur Cocok Untuk Tempat Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Cianjur memang terkenal dengan memiliki banyak destinasi wisata alamnya yang bisa kita kunjungi sebagai tempat wisata Liburan Lebaran, salah satunya yaitu Curug Dadali.

Curug Dadali merupakan salah satu destinasi wisata air terjun yang bisa kalian jumpai ketika sedang berada di Cianjur Selatan, Disana kalian akan disuguhkan dengan kemegahan dari curug tersebut.

Baca Juga:  500 Ribu Warga Subang Belum Tercover BPJS

Selain itu, Destinasi wisata Curug atau Air terjun Dadali ini memiliki bentukan yang mirip dengan salah satu curug terkenal asal Amerika Serikat Yaitu Air terjun Niagara.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Dadali, kalian menteri datang ke lokasi yang berada di Kampung Legok Saat, Desa Wargaasih, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Jangan Sendirian! Beberapa Bagian Rumah Ini Kerap Jadi Tempat Hantu

Ketika sampai di tempat wisata alam Curug Dadali, kalian bisa langsung menikmati semua keindahan yang disajikan oleh destinasi Curug Dadali Asal Cianjur Selatan ini.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat ini bersama gerombolan teman-teman terdekat kalian tentunya hal tersebut dijamin semakin menambah liburan kalian disana.

Sungguh mengagumkan bukan destinasi wisata alam satu ini? Jadi kalian warga Cianjur bisa menjadikan air terjun Dadali ini sebagai tempat Liburan Lebaran. (Red)