Live Stream Bandung 132 TV


TNI dan Bea Cukai  Gagalkan Penyeludupan Ganja Kering di  Perbatasan RI-PNG

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Pitewi dan personel Bea Cukai. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAYAPURA - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Pitewi dan personel Bea Cukai menggelar kegiatan Sweeping yang digelar di jalan Lintas Pitewi menuju kp Kriko di depan Pos Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr.(Han), dalam keterangan tertulisnya di Distrik Muara Tami, Jayapura, Rabu (12/05/2021).

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan sweeping gabungan antara personel Satgas Pamtas 131/Brs bekerja sama dengan Dinas Bea Cukai dengan kekuatan 8 orang TNI dan 4 orang dari Dinas Bea Cukai. 

“Kegiatan ini berhasil menggagalkan penyelundupan 11 kantong plastik paket besar ganja kering seberat 800 gram,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Letkol Inf Muhammad Erfani bahwa pelaku ditangkap saat melintas di depan pos dengan menggunakan kendaraan motor Honda Beat warna putih. Dari tangan pelaku ditemukan 11 bungkus daun ganja kering terdiri dari 8 bungkus menggunakan plastik warna bening dan 3 bungkus plastik warna hitam yang disimpan di kap bagian bawah motor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Pamtas RI-PNG Penyeludupan Narkoba TNI Bea Cukai Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi