Inilah Tiga Calon Kades Sukatani Yang Siap Bertarung

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi akhirnya Panitia Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta mengumumkan tiga calon yang lolos seleksi tingkat Kecamatan Sukatani.

Tiga calon Kepala Desa (Kades) tersebut yaitu Asep Unang Juana, Fariz Ridwan dan Deden Sopandi. Dimana mereka nanti akan maju di Pilkades Sukatani November mendatang.

Baca Juga:  Warga Temukan Dua Bocah Bersaudara Diduga Dibuang Orangtuanya

“Sebelumnya ada tujuh bakal calon mengikuti seleksi Pilkades dengan tahapan test tertulis dan test lisan (wawancara) di Kecamatan Sukatani, pada hari Senin pagi, 30 Oktober 2017. Dari tujuh bakal tersebut lolos tiga orang,” kata Heri selaku Ketua Panitia Pilkades Sukatani, Senin (30/10/2017).

Baca Juga:  Mantap, Deklarasi Pemuda Anti-Korupsi Dicetuskan Di Purwakarta

Heri menuturkan, hasil seleksi langsung diumumkan hari itu juga yang dihadiri oleh tujuh balon ataupun yang mewakili para balon yang nantinya akan menjadi calon dengan tiga orang balon yang telah lolos seleksi.

Semua test tulisan dan lisan dilaksanakan sangat terbuka. Team seleksi juga tidak mendapatkan adanya intervensi dari pihak manapun, dan semua merupakan hasil keputusan team seleksi Kecamatan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Lima Pemuda Tersangka Pengeroyokan di Arjasari Kabupaten Bandung

“Proses seleksi di Kecamatan sudah berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada keberpihakan kepada salah satu balon ataupun yang lainnya,” tutur Heri. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat