Inilah Deretan Artis Mualaf Yang Rayakan Lebaran Pertama di 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Momen Hari Raya Lebaran tahun 2021 adalah momen spesial bagi beberapa rekan artis Tanah Air yang memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Meski, momen Ramadan dan Lebaran pada tahun ini masih sama dengan tahun lalu. Di mana pandemi masih berlangsung dan segala aktivitas Ramadan dan Lebaran cukup terbatas.

Namun, ada sederet artis Tanah Air yang telah memutuskan mualaf ini tentunya memiliki cerita tersendiri sebelum pada akhirnya mantap untuk memeluk Islam. Berikut Ini Artis mualaf yang merayakan Lebaran di tahun 2021.

Baca Juga:  Sesama dari Polri, Firli Bahuri Bicara Soal Penyidik KPK yang Diduga Memeras

Pertama, Nathalie Holscher, ia mantap memeluk Islam pada 22 September 2020 lalu. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dibantu seorang pembimbing.

Tak hanya itu, momen Natalie Holscher memeluk agama Islam tersebut juga disaksikan oleh calon suaminya saat itu, Sule. Momen tak terlupakan tersebut berlangsung di Mualaf Center Indonesia.

Baca Juga:  Produktif di Tengah Pandemi, Band Asal Bandung Ini Rilis Single Terbarunya

Kedua, DJ Katty Butterfly, rupanya, ia sudah tertarik mempelajari agama Islam. Ia pernah mengaku dirinya begitu tenang ketika mendengar azan subuh sepulang ia kerja saat masih menjadi DJ.

DJ Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam pada Oktober 2020, lalu. Pengumuman Katty mualaf ini dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32.

Baca Juga:  Taman Jajan Sakha, Murah Tapi Mewah

Ketiga, Marcell Siahaan, ia sekarang telah memeluk agama Islam. Pemilik nama Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini telah memutuskan menjadi seorang mualaf setelah sebelumnya pernah dua kali berganti agama yang berbeda.

Marcell Siahaan lahir sebagai seorang Kristiani, kemudian berpindah memeluk agama Buddha. Tahun 2021 merupakan tahun pertama Marcell Siahaan menjalani puasa Ramadan dan momen Lebaran. (Red)