Wisata Pantai Puncak Guha Garut Cocok Untuk Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai kota penghasil keripik kulit. Garut ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika liburan lebaran, salah satunya yaitu Puncak Guha.

Puncak Guha merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian datangi ketika liburan lebaran di Garut, disana kalian akan melihat keindahan alam khas suasana pantai.

Selain itu, Puncak Guha juga merupakan tebih karang yang menjorok ke bagian laut. Dengan begitu kalian bisa melihat laut dan derasnya ombak dari ketinggian tebing tersebut.

Baca Juga:  Ukur.com, Beli Bahan Bangunan dengan Praktis Melalui Aplikasi

Jika tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Puncak Guha yang berlokasi di Kampung Sinarjaya, Balungbung, Kabupaten Garut ini. Kalian harus membayar tiket sekitar Rp 5000 hingga Rp 20.000/orang.

Baca Juga:  Girls, Berikut Beberapa Makanan Sehat yang Wajib Kamu Tahu

Dengan begitu, kalian bisa langsung menikmati keindahan dan pesona dari Puncak Guha tersebut, Apalagi ketika kalian datang bersama teman-teman terdekat dijamin bisa menambah seru liburan kalian di Puncak Guha tersebut.

Bukan hanya itu saja, beragam aktivitas lainnya bisa kalian lakukan seperti bermalam di tempat wisata Puncak Guha tersebut dengan cara mendirikan tenda atau Camping.

Baca Juga:  Wow! Luis Suarez Resmi Gabung Dengan Tim Asal Uruguay Nacional

Tetapi keistimewaan Puncak Guha garut ini tidak sampai disitu saja, disana kalian juga bisa melihat matahari tenggelam (sunset) yang indah dari atas ketinggian Puncak Guha tersebut.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Puncak Guha Garut ini. Tentunya destinasi wisata satu ini menjadi salah satu spot pilihan kalian untuk liburan lebaran. (Red)