Rabbani Berikan Diskon Hingga 30% Untuk Kerudung Anak Sekolah

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat ini Rabbani salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia memberikan diskon hingga 30% untuk setiap pembelian Kerudung Anak Sekolah (KAS).

Program diskon ini dilakukan masih dalam salah satu upaya pihak Rabbani untuk memberikan informasi produk asli Rabbani kepada masyarakat, karena saat ini telah beredar produk kerudung Rabbani tiruan atau produk KW.

Baca Juga:  Deadpool 3: Ryan Reynolds Sebut Tengah Diproduksi Marvel Studios

“Diskon yang kita berikan hingga 30% untuk pembelian Kerudung Anak Sekolah (KAS),” ujar Andri selaku SPV Bunker Rabbani Kabupaten Purwakarta, Rabu (05/04/2017).

Untuk mendapatkan diskon tersebut, para pelajar melakukan pembelian secara bersamaan dengan rekan pelajar lainnya atau secara bersamaan.

Baca Juga:  BI Jabar: Hingga September 2017 Ditemukan Sebanyak 14.627 Lembar Uang Palsu

Adapun nama program ini yaitu “Tawaran Belanja Tawuran” dimana makin rame pelajarnya, makin gede diskonnya.

“Jadi bagi pelajar yang ingin mendapatkan diskon hingga 30%, ajak juga temannya yang ingin beli Kerudung Anak Sekolah sehingga bisa mendapatkan diskon tersebut,” jelas Andri.

Baca Juga:  Kembangkan Cake Zaman Now, Gaet Para UKM Ikuti Pelatihan Kuliner

Andri juga menambahkan program ini dimulai dari tanggal 5 sampai 16 April 2017 mendatang dan untuk mendapatkan info lebih lengkap bisa menghubungi pihak Rabbani terdekat.

“Program ini berlaku diseluruh Bunker dan reshare resmi Rabbani di kota anda,” pungkas Andri. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat