Tiga Makanan Berkuah Yang banyak Diburu Setelah Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Rendang Dan Opor ayam, biasanya saat Lebaran atau Idul Fitri warga banyak yang memburu berbagai jenis makanan berkuah segar dan bisa membuat mata melek.

Dari mulai yang berkuah hingga minuman segar biasanya banyak dicari dan diburu untuk disantap. Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber berikut beberapa kuliner yang sering diburu sesudah Lebaran.

Baca Juga:  KSPSI Jabar Tolak UMP 2020

Pertama. Baso – Baso merupakan salah satu kuliner yang banyak dicari ketika sesudah lebaran. Selain rasanya yang lezat bakso juga merupakan makanan berkuah yang bisa membuat kalian menjadi segar karena rasa pedas dari kuah yang dicampur sambal.

Oleh karena itu, makanan satu ini banyak diburu ketika lebaran maupun setelah lebaran. Bukan hanya itu saja, baso juga merupakan kuliner yang cocok disantap ketika matahari sedang panas-panasnya.

Baca Juga:  Tahun Ajaran Baru, Anggaran Baru

Kedua. Seblak – Sebagai salah satu kuliner khas Bandung, Seblak merupakan salah satu kuliner yang sering dicari oleh kalangan remaja saat setelah Lebaran. Hal tersebut tentunya bisa kalian coba juga.

Ketiga. Soto – Selain Bakso dan Seblak, Soto merupakan salah satu hidangan berkuah segar. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa soto banyak dibeli setelah lebaran tiba.

Baca Juga:  Siap-Siap! Operasi Patuh Lodaya 2019 Digelar

Oleh Sebab itu, Ketika Sehabis lebaran kalian bisa mencoba untuk membeli Soto. dengan begitu kalian bisa merasakan sensasi makan-makanan segar saat siang hari yang ngga bisa kalian rasakan ketika puasa. (Red)