Lima Tempat Wisata Pangandaran Cocok Dikunjungi Saat Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Pangandaran merupakan salah satu kabupaten yang berada di ujung Jawa Barat, selain itu Kabupaten satu ini terkenal dengan keindahan destinasi wisata terutama pantainya yang cocok dikunjungi untuk liburan lebaran.

Bukan hanya itu saja, Pangandaran juga memiliki beberapa destinasi wisata lainya selain pantai. Dilansir dari beberapa sumber berikut destinasi wisata pangandaran yang banyak dikunjungi ketika liburan lebaran:

Pertama. Pantai Batu Karas – Pantai Batu Karas bisa menjadi pilihan destinasi wisata di Pangandaran yang tepat untukmu. Terletak di Desa batu Karas, Cijulang, Pangandaran, Pantai satu ini memiliki gelombang ombak cukup besar merupakan pilihan favorit peselancar domestik maupun mancanegara.

Baca Juga:  Begini Niat Dan Tata Cara Sholat Gerhana Bulan

Kedua. Pantai Pasir Putih – Salah satu destinasi wisata favorit dan ikon kawasan Pangandaran adalah Pantai Pasir Putih. Termasuk dalam bagian Cagar Alam Pananjung, Kabupaten Ciamis, destinasi wisata Pangandaran ini memperlihatkan kepada para pendatangnya pemandangan yang indah khas negara tropis.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 13 April 2022 Taurus, Anda Dapat Menghabiskan Malam Dengan Berjalan-jalan di Komunitas Anda

Ketiga. Cukang Taneuh (Green Canyon) – Sepanjang perjalanan menuju Cukang Taneuh, kamu akan disuguhi pemandangan yang teduh dengan air sungai berwarna hijau. Beberapa aktifitas yang bisa kalian lakukan di destinasi wisata Pangandaran satu ini seperti body rafting, panjat tebing, berenang, atau menaiki sampan sambil memancing.

Keempat. Keempat. Curug Citumang – Meski berlokasi di tempat cukup terpencil dan belum banyak diketahui orang, Curug Citumang merupakan salah satu destinasi wisata Pangandaran terbaik yang dapat kamu kunjungi. Berlokasi di bagian barat Desa Bojong, Pangandaran, Curug Citumang merupakan aliran sungai yang membelah hutan dengan debit aliran sedang.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Cancer Hari Ini

Kelima. Pantai Batu Hiu – Alternatif wisata pantai di Pangandaran yang tak kalah menarik untuk kamu jelajahi adalah Pantai Batu Hiu yang berlokasi di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Pangandaran Selatan. (Red)