Sempat Bikin Resah, Tiga Pelaku Tawuran Malam Takbiran di Kota Bandung Diamankan

JABARNEWS | BANDUNG – Team patroli Brimob Jabar DPP Aiptu Sutriana mendampingi Team Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar mencari oknum masyarakat yang melakukan tawuran di Antapani, dengan menyisir di sekitar tempat kejadian tawuran tersebut, Jumat (14/5/2021).

Alhasil team prabu bersama Sat Brimob berhasil mengamankan 3 orang oknum masyarakat yang diduga pelaku tawuran dengan membawa senjata tajam berupa golok dan pedang.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Jangan Terlalu Khawatir Leo

Oknum pelaku tawuran tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Antapani untuk mendalami apa motif tawuran tersebut.

Aiptu Sutriana bersama team prabu selanjutnya memberi himbauan kepada masyarakat Antapani untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap perkumpulan yang tidak jelas.

Jika melihat hal tersebut, dia mengimbau untuk cepat melaporkan kepada keamanan dari tingkat RT, RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar segera ditindaklanjuti untuk mencegah kejadian tawuran terulang kembali.

Baca Juga:  Prudential Indonesia Beberkan Pentingnya Asuransi Jiwa untuk KPR

“Selain waspada bapak-bapak dan ibu-ibu juga bisa memberikan nasehat pemahaman kepada pemuda atau anak anaknya di rumah agar bisa menjauhi tindakan tidak terpuji yang bisa menimbulkan korban,” kata Aiptu Sutriana.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, mengatakan, anggota Sat Brimob harus bersinergi bersama kewilayahan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari, sebagai wujud Polri yang Presisi.

Baca Juga:  VIDEO: Pengakuan Sandiaga Uno Tak Ragu Rogoh Kocek Sendiri Demi Jadi Cawapres

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Red)