Waspada! KBB Hingga Cianjur Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengatakan bahwa ada beberapa kota di Jawa Barat berpotensi akan diguyur hujan lebat disertai petir.

Sebagaimana tertulis dalam peringatan dini bahwa wilayah Jawa Barat seperti Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cianjur bagian tengah diprediksikan akan diguyur hujan lebat disertai petir saat sore nanti.

Baca Juga:  Bendungan Rentang Jatitujuh, Venue Untuk Kano Asian Games

Sedangkan untuk daerah seperti Bandung, Banjar, Bekasi, Ciamis, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Kota Bogor, Pelabuhan Ratu hingga Purwakarta siang ini menurut prakiraan cuaca akan berawan.

Daerah DKI Jakarta sendiri menurut prakiraan cuaca yang terpantau di BMKG menunjukan bahwa wilayah Jakarta Selatan berpotensi akan diguyur hujan beserta petir pada malam hari, Namun di beberapa bagian Jakarta seperti Jakarta Timur, Jakarta Barat Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan kepulauan Seribu terpantau cerah hingga berawan.

Baca Juga:  Resmi, Polisi Beri Restu Laga Persib vs Persija di GBLA

Selain Melawi dan Sekadau. Kalimantan Barat seperti Pontianak, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Mempawah, Sambah hingga Singkawang Terpantau akan cerah pada siang hari.

Baca Juga:  Inovasi Bank Bjb Via Bjb Sekuritas, Raih Penghargaan Innovative Local Financial Business Model

Serta beberapa daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara pun demikian. (Red)