Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Leuwi Korsi Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas wisata Garut memang tidak ada habisnya, Seperti Leuwi Korsi yang cocok untuk kalian kunjungi saat liburan Lebaran bersama teman.

Leuwi Korsi sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam Garut yang begitu eksotis, disana kalian juga akan menemukan suasana alam yang masih asri dan masih terjaga.

Selain itu, di tempat wisata alam Leuwi Korsi ini memiliki air yang kebiruan, hal tersebut merupakan salah satu keistimewaan dari destinasi wisata alam Leuwi Korsi ini.

Baca Juga:  Kartun Anti Hoax Banjiri Kontes AMSI Jatim

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Leuwi Korsi, kalian harus mendatangi tempat yang berada di Leuwi Korsi, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Mahasiswa Bandung Seruduk DPRD Jabar Demo Tolak Revisi UU KPK

Lalu, ketika sampai di tempat wisata alam Leuwi Korsi, kalian tidak harus khawatir harus membayar biaya tiket masuk (Gratis). Namun, kalian harus tetap menyediakan uang untuk biaya parkir kendaraaan.

Karena Gratis, tentunya destinasi wisata alam ini bisa langsung kalian nikmati, beragam aktivitas seru bisa kalian lakukan seperti berenang atau hanya hunting foto-foto untuk media sosial.

Baca Juga:  Ramalan Zodial Hari Ini Virgo, Saat Dirimu Mulai Belajar Terbuka Pada Orang Lain, Maka Dirimu Akan Mendapatkan Kebahagiaan

Apalagi ketika kalian datang bersama rombongan teman-teman terdekat kalian, tentunya hal tersebut bisa menambah seru liburan kalian di tempat wisata alam Leuwi Korsi Garut ini.

Sungguh menarik bukan objek wisata alam Leuwi Korsi Garut ini? Dengan begitu kalian para wisatawan bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata yang akan dikunjungi ketika liburan lebaran. (Red)