Live Stream Bandung 132 TV


Ini Pesan Bupati Cianjur Untuk Wisatawan Lokal Selama Libur Lebaran

Bupati Cianjur, Herman Suherman (Foto: fin.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Untuk memajukan tempat wisata Baru, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur berharap wisatawan lokal bisa membantu mempromosikan lewat jejaring media sosial agar meningkatkan angka kunjungan wisatawan dari luar daerah.

"Kita berharap dari kunjungan wisatawan lokal dapat membangkitkan kembali perekonomian, khususnya sektor wisata. Kami imbau mereka untuk ikut mempromosikan obyek wisata baru yang dikunjungi melalui akun media sosialnya. Sehingga kedepan dapat menarik minat wisatawan luar untuk datang setelah pandemi usai," ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman dilansir dari antaranews Pada Sabtu (15/05/2021)

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



Meski selama ini, wisatawan luar daerah menjadi harapan besar pengelola dan pelaku usaha wisata di Cianjur, namun hal tersebut belum menjadi target karena pemerintah daerah dan pusat masih konsentrasi memerangi Covid-19.

Saat ini pemkab fokus mengatasi pandemi yang masih berlangsung agar dapat hilang dari Cianjur, sehingga seluruh wilayah kembali ke zona hijau dengan nol kasus positif. Saat semua wilayah kembali aman, Pemkab akan menggenjot kembali perekonomian.

Selama proses berjalan pihaknya menghimbau pengusaha dan pelaku usaha wisata untuk bersabar karena berbagai program telah disiapkan pemerintah, untuk promosi hingga membuat sentra produk unggulan Cianjur di satu lokasi, agar pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan cepat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisatawan Lokal Bupati Cianjur Tempat Wisata Wisata Baru Wisata Cianjur Wisata Jawa Barat Jabarnews Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi