Berikut Beberapa Produk Israel Yang Populer Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Bulan Mei ini nama Israel kembali mencuat usai melakukan penyerangan warga muslim di Palestina yang mengakibatkan banyak korban luka-luka.

Namun, Apakah kalian tau? Di Indonesia sendiri ternyata ada beberapa produk-produk asal Israel yang tersebar dan bisa kalian temui di berbagai macam tempat.

Nah, kamu pasti ingin tahu apa saja sih produk-produk asal Israel yang populer di Indonesia?Berikut beberapa produk Israel yang populer Di Indonesia:

Baca Juga:  Ini Alasan Kurang Tidur Sering Menyebabkan Sakit Kepala

Pertama. Keter Plastic Ltd – Keter Plastic Ltd merupakan salah satu perusahaan plastik/resin yang Populer di Indonesia. Saat ini Perusahaan Satu ini banyak mengembangkan berbagai macam perabot seperti mainan bayi dan anak-anak, dan peralatan rumah tangga.

Baca Juga:  Lima Amalan Penting untuk Dikerjakan di Bulan Muharram

Kedua. ZAG Industries Ltd – ZAG Industries Ltd merupakan salah satu perusahaan yang bermarkas di negara Israel. Selain itu, Perusahaan ini juga banyak memproduksi berbagai macam perkakas seperti palu dan perlengkapan rumah tangga yang bisa kalian temukan di Indonesia.

Ketiga. Halilit – Halilit merupakan salah satu brand mainan anak-anak buatan Israel yang banyak dijumpai di Indonesia. Biasanya perusahaan asal Israel ini banyak membuat mainan berbentuk alat musik seperti drum mainan hingga gitar mainan.

Baca Juga:  Kode Redeem AOV 19 Juli 2022, Dapatkan Hadiah Gratis Dari Garena

Keempat. Edushape – Edushape merupakan salah satu perusahaan Israel yang memproduksi mainan jenis building blocks. Hingga saat ini mainan jenis ini sedang populer dimainkan di Indonesia. (Red)