Gak Ada Akhlak! Enam Pemuda di Tasikmalaya Pesta Miras Sambil Bawa Kondom

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Enam pemuda diamankan Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota karena diduga pesta minuman keras (miras), Minggu (16/05/21) dini hari.

Enam pemuda tersebut kedapatan tengah kopdar di pinggir Jalan Ahmad Yani Kota Tasikmalaya. Awalnya, Maung Galunggung tengah patroli malam hari ke sejumlah wilayah Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Sore hingga Malam Hari Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat, Berikut Daftarnya

Di tengah perjalanan, masuk aduan dari masyarakat terkait pemuda yang diduga sedang pesta miras.

“Saat dicek ke lokasi sekitar pukul 01.30 WIB benar saja para pemuda itu sedang pesta miras,” kata Kepala Tim Maung Galunggung, Ipda Yudi kepada wartawan.

Baca Juga:  Komisi V Minta Disdik Jabar Evaluasi USBN

Saat dihampiri, enam pemuda yang sedang duduk santai beralaskan karpet itu panik. Ketika diperiksa, tak hanya menemukan kantong plastik berisi tuak.

Tak hanya itu, dari kantong celana para pemuda ditemukan pula alat kontrasepsi jenis kondom.

“Kita langsung bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan memanggil orang tuanya,” ucapnya.

Baca Juga:  Waduh! Kasus Kematian Akibat Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Terus Bertambah

Yudi mengungkapkan, masyarakat semakin peduli tentang adanya potensi yang mengganggu ketentraman dan ketertiban umum di kotanya.

“Kami sangat berterima kasih atas informasi dari masyarakat, supaya bisa ditindaklanjuti cepat di lapangan,” tutupnya. (Red)