Live Stream Bandung 132 TV


Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

Wakil Sekretaris Umum GPK Jabar Diego Rizky Fauzi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Gerakan Pemuda Kesehatan (GPK) Jawa Barat angkat bicara soal penutupan kawasan wisata di Kabupaten Bandung. Penutupan tempat wisata itu dalam rangka menekan wabah Covid-19

Sebelumnya, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengikuti instruksi Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk penutupan sementara seluruh kawasan wisata di Kabupaten Bandung khususnya di Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Subang Meningkat Signifikan, Klaster Kihiyang Memprihatinkan

Jenis Mobil Yang Kurang Diminati Di Indonesia, Kalian Punya Salah Satunya?



Menanggapi hal tersebut, Wakil Sekretaris Umum GPK Jabar Diego Rizky Fauzi mengaku bahwa dirinya sangat prihatin dengan kebijakan yang diberlakukan. Menurutnya, jika melihat kondisi yang terjadi dilapangan, kesedihan menimpa banyak pihak yang bergelut di daerah pariwisata.

"Dalam rangka penutupan tempat wisata ini tentu saja berakibat pada masyarakat setempat yang bekerja sebagai pelaku usaha di Industri Pariwisata," kata Diego kepada JabarNews.com, Minggu (16/5/2021).

Dia menyebut, pelaku usaha di daerah wisata terkena imbas yang sangat besar dari kebijakan yang dibuat saat ini. Hal tersebut dikarenakan para pedagang yang sudah nyetok barang jualan dan persediaan lainya yang sudah disiapkan untuk menyambut bulan bulanan penghasilan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tempat Wisata Kabupaten Bandung GPK Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi