JMN Channel


Waduh! Dalam Sehari Ada Dua Kejadian Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Selatan

Pengunjung di Pantai Santolo, Kabupaten Garut. (Foto: Antara).

JABARNEWS | GARUT - Kepala Bidang Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Tubagus Sofyan menginformasikan bahwa dalam sehari dilaporkan ada dua kejadian wisatawan terseret ombak di dua pantai berbeda yang berada di wilayah Garut Selatan.

Kedua pantai tersebut yakni Santolo Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet dan Pantai Sayang Heulang Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut pada Minggu(16/5/2021).

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



"Yang tadi di Pantai Santolo satu hilang tiga selamat, dan ada lagi satu laporan di Pantai Sayang Heulang satu hilang tiga selamat," kata Tubagus, dikutip dari poskotajabar.co.id, Senin (17/5/2021).

Di Pantai Sayang Heulang, menurut Tubagus kejadiannya Minggu (16/05/2021), menerima laporan atas nama Jajang Nurjaman(17) warga jalan Margawati Kampung Sukanegla RT 02/04 Desa Sukanegla dan pantai Santolo atas nama Rehan Halik hingga saat ini masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan.

Sementara itu, enam orang yang selamat atas musibah tersebut bernama M. Rehan(14), Kresna(16),Cecep(24), Adam Adiansah(21), Iman Nurjaman(18) dan Farid Nugraha(17)," ujarnya
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisatawan Terseret Ombak Pantai Selatan Garut Pantai Santolo Pantai Sayang Heulang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi