Untuk Pilgub, Emil Mengaku Punya Banyak Dukungan

JABAR NEWS | BANDUNG – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) mengaku memiliki banyak relawan yang mendukung penuh dirinya untuk maju dalam kontestasi politik yang akan digelar pertengahan tahun 2018 mendatang.

“Saya pada dasarnya ingin berkompetisi dengan relawan-relawan yang sudah saya bentuk,” ujar Emil di Bandung, Selasa (31/10/2017).

Emil mengaku sudah memiliki trik-trik khusus untuk dapat memenangkan kontestasi politik lima tahunan tersebut mengingat dirinya sudah pernah mengalami situasi politik yang cenderung sama pada saat dirinya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandung empat tahun silam.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akan Lakukan Kajian Moratorium Pengiriman TKW ke Luar Negeri

“Saya Dulu pemain pilkada sudah tau trik-triknya jadi ada plus minusnya. Dan Hal ini sudah kita duga. Makanya penanganannya Jangan terlalu mengandalkan sistem orang lain. Saya sudah punya sistem sendiri, saya punya 9 relawan, saya fokus ke mereka, kalo ditambah jaringan partai itu akan luar biasa. Tapi kalau jaringan partai kurang maksimal tidak masalah,” jelas Emil.

Baca Juga:  Wagub Uu Serahkan Mobil Maskara untuk Desa Berprestasi di Cianjur

Menurut Emil relawan-relawan tersebut sangat berkontribusi dalam menstabilkan elektabilitasnya hingga saat ini.

“Kan kenapa elektabilitas saya konsisten karena saya punya tim sendiri yang memaintenance dan mensosialisasikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Aher Serahkan Penghargaan Ke Organisasi dan Individu Pemuda Jabar

Sementara itu, disinggung soal dukungan partai Golkar yang dikabarkan baru-baru ini merapat untuk mendukung dirinya Emil mengaku berterimasih meski dukungan tersebut masih dinilai belum resmi.

“Hari ini saya belum dipanggil terkait golkar. Jadi Semua berita golkar via pertemuan telepon dan presscon sehingga saya belum bisa membuat sebuah rilis resmi,” terangnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat