Pecah Ban, Mobil Kijang Alami Kecelakaan di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Sebuah  mobil Toyota Kijang nomor polisi BK 1090 QZ mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi KM 53-4 00, tepatnya di Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (17/5/2021) sIang.

Kecelakaan tunggal tersebut diketahui dari sebuah video yang diterima. Dalam video dengan durasi 2.24 detik terlihat kondisi mobil mengalami ringsek bagian atas dan samping.

Baca Juga:  Jelang Hari Ibu dan HUT Korpri, DPPKB Purwakarta Lakukan Pelayanan KB Bergerak

Sementara beberapa perempuan dan anak-anak di duga penumpang mobil mengalami kecelakaan terlihat terduduk lemas di ruas jalan Tol dengan mengalami luka ringan.

Sopir mobil, Saliman (62) mengaku mereka datang dari arah Pabatu, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai hendak mengantar keponakannya ke Medan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Healing Keliling Dunia Setelah Tak Lagi Jadi Gubernur Jabar

‘Tadi dari Pabatu mau arah Medan mengantar keponakan,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni membenarkan terjadi kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, di sekitar Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan.

“Tidak ada korban jiwa, ada 9 penumpang menderita luka ringan” ucapnya.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Konservasi Alam Bagi Manusia dan Lingkungan

Menurutnya, dugaan sementara terjadinya kecelakaan tunggal disebabkan mobil mengalami pecah ban saat melintas di ruas jalan Tol sehingga mobil menabrak pembatas jalan sehingga mengalami ringsek.

“Tidak ada korban jiwa, penyebab kecelakaan akibat mobil mengalami pecah ban,” bilang Agung.(ptr)