JMN Channel


ASN Kabupaten Bogor Bolos Usai Libur Idul Fitri, Siap-siap Ada Sanksi Menanti

Bupati Bogor, Ade Yasin, (Foto: Antara)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Bogor, Ade Yasin menyatakan telah menyiapkan sanksi bagi aparatur sipil negara (ASN) yang bolos kerja usai libur Idul Fitri 1442 Hijriah melalui Badan Kepegawaian.

"Kami tindak melalui Badan Kepegawaian. Sanksinya bisa ringan, bisa berat," ungkap Ade Yasin usai melakukan apel pagi dilanjutkan dengan halalbihalal serta absensi ASN di masing-masing dinas dan kantor kecamatan secara virtual di Sekretariat Daerah (Setda) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/5/2021).

Baca Juga:

Terakhir Hari Ini, Masyarakat Purwakarta Bisa Dapat Oksigen Secara Gratis

Bupati Sergai Wajibkan ASN Belanja Kebutuhan Dapur di Pasar Rakyat



Ia bahkan sempat memeriksa kehadiran ASN di beberapa ruangan Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor secara langsung, sebelum melakukan pemantauan melalui layanan Zoom Meeting.

"Saya instruksikan hari ini semua dinas harus melaporkan pegawainya, karena kami ingin tahu kehadiran ASN di hari pertama ini berapa persen, kami juga pantau melalui Zoom Meeting," ungkapnya usai melakukan apel.

Meski begitu, ia memastikan bahwa sistem "work form home" (WFH) 50 persen masih diberlakukan di perkantoran Pemkab Bogor. Tapi, kehadirannya secara virtual tetap dipantau oleh masing masing pimpinan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bogor Ade Yasin Kabupaten Bogor ASN Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ratusan Masyarakat Pesisir Danau Toba Ikuti Vaksinasi Massal

Gempa Bumi Magnitudo 4.4 Guncang Nias Barat, Ini Kata BMKG

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi