Live Stream Bandung 132 TV


Ketum PSSI Lepas Timnas Jalani Kualifikasi Piala Dunia di Dubai

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan melepas Timnas Indonesia untuk ikuti kualifikasi Piala Dunia di Dubai, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas Timnas Indonesia yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu 16 Mei 2021 malam.

Para pemain dilepas dengan menjalani prosesi seremonial. Sebelum berangkat, para pemain dibekali motivasi oleh Ketum PSSI. Lalu para pemain menjalani prosesi mencium bendera Merah-Putih.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



Pada pukul 21.30 WIB, dua bus yang membawa rombongan pemain dan ofisial berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang selanjutnya bertolak ke Dubai, UEA pukul 00.40 dengan maskapai Emirates.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei.

"Kami ingin para pemain untuk selalu kerja keras, berjuang, disiplin, dan fokus demi hasil yang maksimal di pertandingan nanti. Semua laga kualifikasi akan disiarkan televisi. Rakyat Indonesia akan menyaksikan dan mendoakan perjuangan pemain timnas Indonesia," kata Iriawan dalam keterangannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Timnas Piala Dunia Kualifikasi Piala Dunia PSSI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi