Live Stream Bandung 132 TV


Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal

Sejumlah kendaraan melewati jalur wilayah Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (17/5/2021). (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Arus kendaraan di jalur Bandung-Garut lintas Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat sudah kembali normal hanya dilintasi kendaraan lokal pada hari terakhir operasi penyekatan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri, Senin (17/5/2021).

Kepala Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Garut Ipda Budiman menyampaikan arus lalu lintas kendaraan pada hari terakhir Operasi Lodaya, di Pos Penyekatan Kadungora dalam kondisi lancar tidak ada antrean maupun kepadatan arus kendaraan dari arah Bandung menuju Garut maupun sebaliknya.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



"Untuk saat ini kami laporkan sekitar Pos Kadungora sudah sepi, banyak kendaraan lalu-lalang didominasi masyarakat sekitar," kata Budiman saat melakukan pengamanan jalur di Kadungora.

Ia menyampaikan wilayah Kadungora merupakan jalur perbatasan dengan Kabupaten Bandung menuju kawasan perkotaan Kabupaten Garut yang seringkali ramai dilintasi kendaraan roda dua maupun empat.

Meski kondisinya sudah sepi, kata dia, operasi penyekatan terhadap kendaraan dari luar kota menuju Garut tetap dilakukan, jika ada perjalanan tidak dilengkapi surat tugas maupun menunjukkan hasil negatif tes antigen maka akan diputarbalikkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Penyekatan Mudik Arus Mudik Bandung Garut Idul Fitri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi