Geger! Warga Kapetakan Cirebon Temukan Mayat Laki-laki di Empang

JABARNEWS | CIREBON – Warga Desa Bungko Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki di perairan empang blok lambang, Senin (17/5/2021).

Korban diketahui bernama Suparto (59) diduga jatuh dan tenggelam ketika sedang mancing. Saat ditemukan korban memakai baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah dengan posisi korban terlentang menghadap ke barat.

Baca Juga:  Tolak Relokasi, Pedagang di Serdang Bedagai Sebut Pajak Lama Punya Sejarah

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi mengatakan, pihaknya mendapat laporan tersebut dari warga sekitar yang telah menemukan mayat di empang. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergegas datang ke lokasi.

Baca Juga:  Siap Siaga Bencana, Ribuan Relawan Diterjunkan Tangani Bencana Jabar

“Hasil informasi masyarakat tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian dan benar, telah ditemukan sesosok mayat,” kata Didi.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati guna identifikasi oleh Inafis terlebih dahulu, sebelum diserahkan kepada keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak keluarga korban Hidayat (22) membenarkan bahwa dengan ciri-ciri mayat tersebut adalah adalah pamannya.

Baca Juga:  Petugas Parkir Pematangsiantar Dapat Bantuan Sembako, Ini Pesan Kapolres

“Sementara mewakili pihak keluarga korban Hidayat Bin Surodi, sudah menerima sebagai Takdir dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun juga, serta akan meminta segera, agar korban bisa segera diambil untuk dikebumikan oleh pihak keluarga,” pungkas Didi. (Red)