Kasus Covid-19 Di Serdang Bedagai Meningkat, Koramil 11 Tanjung Beringin Himbau Ini

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Meningkatnya angka kasus Covid-19 membuat Koramil 11/Tanjung Beringin, Kodim 0204 Deli Serdang mengajak masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Meningkatnya angka Covid-19 disebabkan masyarakat mulai mengabaikan protokol kesehatan, untuk itu kami kembali ingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Kapten Arh AW Sembiring.

Baca Juga:  Rupiah Menguat Cuma Sesaat?

Sembiring berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19

“Kita berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapten Arh AW Sembiring, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga:  Musyawarah Saka Kencana 2021, Upaya DPPKB Purwakarta Bangkitkan Kembali Remaja

Menurutnya, angka Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai kembali meningkat. Untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap keluar rumah.

“Kami terus berupaya memberikan himbauan masyarakat untuk tetap menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga:  Perbolehkan Ribuan Santri Mudik, Ini Alasan Pemkab Tasikmalaya

Ia mengatakan, lebaran Idul Fitri 2021, Koramil 11 Tanjung Beringin terus memantau dan melarang masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar daerah dan akan mudik dengan melakukan penyekatan. Upaya ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Ptr)