KPU Purwakarta Lantik 85 Anggota PPK

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bertempat Aula Kampus UPI Purwakarta, Senin (30/10/2017), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta melaksanakan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sebanyak 85 anggota PPK tersebut secara langsung dilantik oleh Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Purwakarta Padil Karsoma Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Yayat Hidayat serta unsur Muspida Purwakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Gelontorkan Rp18,905 Miliar Kadeudeuh Atlet SEA Games dan Para Games

Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar mengatakan, pelantikan ini bukan sekedar kegiatan seremonial saja, melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing anggota PPK.

“Total anggota PPK sebanyak 85 orang. Mereka nanti akan ditempatkan disetiap Kecamatan. Setiap kecamatan akan ada 5 anggota PPK,” kata Deni, Senin (30/10/2017).

Baca Juga:  Mohammad Idris Sebut Usulan Musrenbang Kota Depok Lebihi Anggaran APBD

Deni mengajak anggota PPK bekerja dengan baik dan kerjasama pihak terkait lainnya agar Pemilu bisa berjalan sukses. Dan kepada masyarakat Deni mengharapkan peran sertanya dan apabila diantara anggota PPK ada yang melanggar aturan dan ketentuan, maka masyarakat dapat langsung melapilor ke KPU Purwakarta.

Baca Juga:  Mobil Ambulans yang Terbakar di Ruas Tol Subang Diduga Karena Korsleting Listrik

“Saya berharap kita bisa bersama-sama untuk sukseskan Pemilu tanpa adanya masalah. Apabila anggota PPK yang melakukan pelanggaran segera laporkan ke KPU, nanti kita tindak lanjuti, segera,” tuturnya. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat