Live Stream Bandung 132 TV


Sempat Ditutup, Destinasi Wisata Pangandaran Kembali Dibuka

Destinasi Wisata Pangandaran, (Foto: Net)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten Pangandaran kembali membuka detinasi wisata yang sempat ditutup beberapa hari kemarin. Sejumlah objek wisata di Kabupaten Pangandaran mulai dibuka pada Selasa (18/5) pukul 00.00 WIB.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Untung mengatakan, pembukaan tempat wisata dilakukan karena melihat sisi perkembangan perekonomian dan pegiat usaha wisata. Walau begitu, pihaknya tetap mengedepankan konteks kesehatan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Baca Juga:

Pemerintah Gelar Rakor Evaluasi Perkembangan PPKM Mikro di 34 Provinsi, Ini Hasilnya

Kejutan Baru dari Thavita, Rilis Single Baru 'Kuat' Jadi Misi Pemberdayaan Wanita



"Sejak Selasa pukul 00.00 kita membuka kembali objek wisata. Itu didasari adanya komitmen bersama seluruh pelaku usaha wisata, baik pengelola destinasi atau pelaku usaha jasa pariwisata," sebutnya.

Para pengelola destinasi atau pelaku usaha jasa pariwisata menyatakan siap menjadi pioner dalam mengedukasi dan mengawasi wisatawan terkait penerapan protokol kesehatan. Khususnya dalam penggunaan masker.

"Lalu mereka juga harus mengantisipasi munculnya kerumunan. Dengan itu, Pemkab menyatakan membuka dengan komitmen bersama itu," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Pangandaran Penutupan Wisata Pemkab Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tolak Revisi UU Desa, PABPDSI Jabar: Tutup Pintu Bagi Koruptor

Tiga Obat Alami Ini Bisa Meredakan Gatal Pada Bagian Kulit

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi