Live Stream Bandung 132 TV


Ajak Bantai Warga Palestina, Pelajar SMA di Bengkulu Dikeluarkan Sekolah

Pelajar SMA yang hina Palestina di medsos membuat pernyataan maaf. (Foto : iNews)

JABARNEWS I BENGKULU - Seorang pelajar SMA di Bengkulu Tengah, Bengkulu dikeluarkan dari sekolah buntut videonya yang menghina Palestina di media sosial (medsos). Video yang dibuat MS itu pun viral medsos.

Kepala Cabdin Dikbud Bengkulu Tengah, Adang Parlindungan mengatakan, pihak sekolah memutuskan untuk mengembalikan MS, siswa kelas XI itu ke orangtuanya. Keputusan itu diambil melalui rapat yang melibatkan sejumlah pihak.

Baca Juga:

Dukung Kemerdekaan Rakyat Palestina, Ridwan Kamil Serahkan Bantuan Senilai Rp1,5 Miliar

Video: Waduh, Begal Hp Disaat Korban Sedang Live di Sosmed



"Pihak sekolah sudah ambil keputusan melalui rapat yang dihadiri ketua komite wali kelas, unsur pengawas. Keputusan dari rapat karena poin tata tertib sekolah sudah terlampaui maka siswa tersebut akan dikembalikan ke orangtuanya,” kata Adang, Selasa (18/5/2021), dikutip dari Okezone.

Sebelumnya, video MS memposting video berisi ujaran kebencian berupa hinaan dan ajakan untuk membantai warga Palestina. Video yang diunggah pada 15 Mei itu mendapat kecaman dari netizen.

Meski telah dihapus oleh yang bersangkutan, video tersebut terlanjur viral dan berbuntut panjang. MS tersebut dipanggil oleh pihak Polres Bengkulu Tengah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Viral Palestina Bengkulu Medsos

berita terkait

Video: Diduga Oknum Geng Motor Serang Markas NKRI Di Karawang

Video: Kakek Penjual Rambut Nenek Dirampok, Uang Dan HP Hilang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi