JMN Channel


Dampingi Menkes Buka Gebyar Vaksinasi Covid-19, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Hal Ini

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat mendampingi Menteri Kesehatan (Menkes) RI Budi Gunadi Sadikin meluncurkan sekaligus meninjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia di RSUD Otto Iskandardinata, Kabupaten Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mendampingi Menteri Kesehatan (Menkes) RI Budi Gunadi Sadikin meluncurkan sekaligus meninjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia di RSUD Otto Iskandardinata, Kabupaten Bandung, Selasa (18/5/2021).

Dia mengapresiasi gebyar vaksinasi tersebut. Menurutnya, kegiatan itu dapat memperluas cakupan dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Jabar.

Baca Juga:

Disparbud Kota Bandung: Sektor Wisata Lesu Sejak PPKM Darurat Diterapkan

Pembakar Rumah Kalapas Kota Pinang Ditangkap, Ternyata Ini Otak Pelakunya



Apalagi, jumlah lansia yang menjadi sasaran vaksinasi sekitar 4,5 juta orang. “Maka saya ucapkan terima kasih dengan kedatangan ini Insha Allah memberikan daya dorong untuk suksesnya vaksinasi lansia di Jawa Barat,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Dia meminta masyarakat Jabar untuk sama-sama menyukseskan vaksinasi bagi lansia. Salah satunya dengan mendaftarkan, mengantar, dan menemani orang tua yang sudah lansia untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Makanya saya minta pada keluarga, anak, saudara ataupun yang lain yang hubungan dekat keluarga dengan orang tua yang sudah lansia untuk mengantar. Kalau perlu, setelah itu dikasih hiburan, dikasih apa sehingga mereka ingin divaksin,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Menkes Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ratusan Masyarakat Pesisir Danau Toba Ikuti Vaksinasi Massal

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi