Live Stream Bandung 132 TV


Brimob Polda Jabar Geruduk Pangkalan Ojek Caringin di Jatinangor, Ada Apa?

Brimob Polda Jabar saat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada tukang ojek di Jatinangor. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Pentingnya mempedomani aturan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah maupun di ruang publik hendaknya dapat dipedomani oleh masyarakat saat ini, sesuai dengan anjuran pemerintah dimana aturan tersebut wajib dilaksanakan dalam keseharian guna menekan dan meminimalisir penularan Covid-19.

Tidak hanya protokol kesehatan, menggunakan masker dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan selalu mencuci tangan saat beraktivitas diluar rumah tentunya menjadi faktor utama agar resiko penularan dapat ditekan.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



"Saat ini kami melaksanakan himbauan kepada warga Caringin di pangkalan ojek Caringin Sayang Jatinangor tentang pentingnya penggunaan masker dan menerapkan aturan protokoler kesehatan, dan kami mengingatkan agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk penularan dan senantiasa melaksanakan aturan tersebut selama beraktivitas di ruang publik,” kata Brigadir M. Reza, Selasa (18/5/2021).

Perlunya penyuluhan secara rutin dan Intens kepada masyarakat, agar masyarakat lebih memahami bahwa sudah saatnya kita senantiasa mematuhi segala anjuran dan aturan pemerintah. Dengan selalu mematuhi aturan pemerintah penularan dapat diminimalisir dan ditekan.

"Sehingga tidak terjadi klaster baru, dan kami berharap masyarakat bisa menerapkan aturan tersebut apalagi saat diluar rumah, mengingat sangat cepatnya penyebaran Virus Corona jika kita tidak waspada," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Brimob Polda Jabar Ojek Caringin Prokes Jatinangor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi