Empat Sepatu Lokal Cocok Untuk Main Skate Board

JABARNEWS | BANDUNG – Tak kalah menarik dengan brand luar, Sepatu lokal buatan anak bangsa juga memiliki banyak jenis dan model yang bisa membuat gaya kalian menjadi lebih keren dari biasanya.

Selain itu, dengan menggunakan sepatu lokal kalian juga bisa ikut mempromosikan hasil kreativitas dari pemuda bangsa kita oleh sebab itu kita mesti bangga jika menggunakan berbagai produk lokal salah satunya yaitu sepatu.

Oleh sebab itu, berikut beberapa sepatu skate buatan lokal yang bisa kalian gunakan:

Baca Juga:  Tiga Tanda Alternator Atau Dinamo Mobil Kalian Mengalami Kerusak

Pertama. NAH Project – Nah projek merupakan salah satu brand lokal anak bangsa yang memproduksi sepatu. Selain itu brand satu ini juga memiliki sepatu andalan yang bertipe Flexi Knit 1.0 dan v2.0.

Selain itu, dahulu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah tertarik dan membeli produk buatan anak bangsa ini. Tentunya hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan anak bangsa.

Kedua. Compass – Memiliki tagline ‘Bangga Buatan Indonesia’, sepatu lokal ini bisa dibilang menjadi tren yang terus mendominasi pasar. Perusahaan asal Bandung yang berdiri sejak 1998 awalnya tak begitu populer. Namun, sejak merombak konsep, sepatu ini langsung digandrungi anak muda.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Senggol Juragan 99, Ini Tanggapan Gilang Widya

Bahkan, sepatu ini kerap kehabisan stock. Beberapa desain juga merupakan hasil kolaborasi yang semakin membuat sepatu ini naik daun. Rentang harga sepatu ini mulai dari Rp278.000 – Rp3.000.000.

Ketiga. Saint Barkley – Produk sepatu asli buatan Bandung ini juga pernah digunakan oleh Presiden Jokowi. Saint Barkley identik dengan sepatu skateboard. Produk ini menawarkan berbagai macam varian tipe dan warna.

Baca Juga:  Akhir Tahun, Tercatat Kasus Kriminalitas 413 dan Tindak Pidana 302 di Cianjur

Bahkan, sneakers Saint Barkley memiliki pelanggan setia di mancanegara. Sepatu ini pun sudah merambah ke luar negeri. Rentang harga sepatu ini mulai dari Rp250.000 – Rp1.900.000.

Empat. Geoff Max Footwear – Geoff Max Footwear merupakan merek lokal yang juga memproduksi sneakers kanvas dengan variasi warna dan berbagai tipe. Produk yang berasal dari Kota Bandung ini juga terus berinovasi dengan melakukan kolaborasi. (Red)