Live Stream Bandung 132 TV


Tim SAR Cek Tebing Rawan Longsor di Suntenjaya Lembang

Tim SAR Brimob Polda Jabar saat mengecek tebing rawan longsor di daerah Suntenjaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Personel Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli SAR guna mengecek tebing-tebing yang disinyalir rawan longsor di daerah Suntenjaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/5/2021).

Hal tersebut dilakukan mengingat cuaca yang tidak menentu di takutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang mengakibatkan terjadinya bencana alam longsor.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Dengan Program Ini, Ridwan Kamil Ingin Petani Milenial Bisnis Kebahagiaan



“Patroli SAR terus kami lakukan untuk melakukan pengawasan di lokasi tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jika kondisinya tidak memungkinkan kami akan secepatnya turun tangan membantu evakuasi warga," kata Bripka Adam Gunawan.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono mengatakan bahwa yang dilaksanakan personel Sat Brimob Polda Jabar merupakan salah satu bentuk kesiapan dalam pencegahan bencana alam.

"Ya, bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-hari sebagai wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk Masyarakat," ucap Yuri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tim SAR Brimob Polda Jabar Rawan Longsor Suntenjaya Lembang Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi