JMN Channel


Satu Pelaku Penodong Travel Gelap Yang Mengaku Polisi Diciduk, Sisanya Masih Diburu

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR - Polisi menangkap seorang pelaku penodongan menggunakan pistol dan pisau terhadap pengemudi travel gelap di Kecamatan Cijati, Cianjur, Jawa Barat, dan masih memburu beberapa orang pelaku lainnya yang mengaku sebagai anggota polisi.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, mengatakan ditangkapnya pelaku yang menodongkan senjata tajam, setelah petugas mendapat laporan dari korban dan viralnya video aksi kekerasan dan ancaman terhadap sejumlah sopir travel gelap.

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian



"Kami langsung tangkap pelaku yang menodongkan pisau berinisial B (36), warga Kecamatan Cijati. Kami masih memburu pelaku lainnya yang menodongkan pistol, kami belum bisa memastikan apakah itu senjata betulan atau mainan," katanya i Cianjur, Rabu (19/5/2021).

Pihaknya berharap para pelaku yang terlibat dalam penghadangan beberapa orang sopir travel gelap tersebut segera menyarahkan diri, karena identitasnya sudah dikantongi polisi, termasuk pelaku yang menodongkan pistol pada korban.

Dalam video yang sempat viral yang terjadi di Kecamatan Cijati itu, berawal dari puluhan orang preman, seorang di antaranya mengenakan jaket salah satu ormas, tengah mengintimidasi beberapa orang sopir travel gelap yang hendak membawa penumpang dari wilayah tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penodong Travel Cianjur Polres Cianjur Premanisme Travel Cianjur Viral Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Manfaat Coklat Bagi Ibu Hamil Yang Jarang Orang ketahui

Tiga Obat Alami Cacar Air Yang Bisa Kalian Buat Di Rumah

Ramuan Herbal Ini Dipercaya Bisa Bikin Kalian Langsing

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi