JMN Channel


Mobil Avanza Hantam Truk Rongsokan di Tol Cipularang, Satu Orang Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, di Jalan tol Cipularang KM 79.400 jalur B, dari Bandung arah Jakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan tol Cipularang KM 79.400 jalur B (dari Bandung arah Jakarta) tepatnya di Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (20/5/2021) dini hari.

Sebuah Avanza putih Z 1257 NU sarat penumpang menabrak bagian belakang truk pengangkut rongsokan. Akibatnya satu orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga:

Beberapa Manfaat Lemak bagi Tubuh, Diantaranya Sumber Energi

Heboh! Semburan Api Muncul di Desa Sukagumiwang Hingga Timbulkan Asap Hitam Pekat



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Jamal Nasir menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat Avanza berwarna putih dengan nomor polisi Z-1257-NU yang dikemudikan oleh Undang Suhendar (42) dengan membawa 7 tujuh penumpang yang melaju datang dari arah Bandung menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi.

"Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut menabrak bagian belakang truk D 9474 AA hingga terseret beberapa meter karena sempat tersangkut pada bagian belakang truk Hino bernomor polisi D-9474-AA yang dikemudikan oleh Mara Kurnia (26) yang datang dari arah yang sama berada didepannya," jelas Pria yang akrab disapa Jamsir, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Kamis (20/5/2021).

Akibatnya, sambung dia, seorang penumpang tewas dan pengemudi berikut penumpang kendaraan Toyota Avanza lainnya mengalami luka-luka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Mobil Avanza Tol Cipularang Kecelakaan Lalulintas Kecelakaan Tol Truk Rongsokan Bandung-Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Satgas: Kasus Kematian Covid-19 di Garut Capai 1.120 Orang

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi