Lima Jenis Hand Bag Yang Banyak Digunakan Ketika Berpergian

JABARNEWS | BANDUNG – Tas tangan atau hand bag merupakan salah satu jenis tas yang umumnya digemari oleh kalangan pecinta fashion. Hal ini dikarenakan tas yang satu ini biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan juga model serta variasinya sangatlah beragam.

Tas tangan memang sangat identik dengan perempuan, meskipun ada beberapa tas tangan yang diperuntukan untuk laki-laki. Karena ukurannya yang terbilang kecil, tas ini hanya cocok untuk dibawa pada saat berjalan-jalan dan acara-acara tertentu, seperti pesta. Bahan yang digunakan pada tas ini pun bermacam-macam dengan desain yang unik.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Tawarkan Kawasan Nanggung Jadi Alternatif Wisata di Puncak

Berikut ini beberapa jenis hand bag atau tas tangan yang umum digunakan:

Pertama. Tote Bag – Tote Bag Merupakan Tas yang memiliki terbuka dengan tali pengikat atau pegangan. Biasanya Tote bag digunakan untuk membawa barang yang tidak muat pada tas kecil seperti laptop dan lain-lain.

Kedua. Tas Hobo – Tas hobo adalah suatu gaya tas tangan atau tas yang biasanya berbentuk besar dan ditandai dengan bentuknya yang seperti bulan sabit, posturnya melengkung dengan tali panjang yang dirancang untuk dipakai di atas bahu. Tas hobo terbuat dari bahan yang lembut dan fleksibel dan cenderung merosot, atau mengempis saat diletakkan.

Baca Juga:  BMKG: Memasuki Musim Kemarau, Lahan Pertanian Perlu Penanganan Khusus

Ketiga. Kopling – Tas genggam yang memiliki ukuran kecil. Bentuk dari tas ini cenderung geometris yang lebih besar yang terselip di bawah lengan.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka

Keempat. Satchel Bag – Tas adalah tas dengan tali, biasanya digunakan untuk membawa buku. Tali ini sering dipakai sehingga secara diagonal melintasi tubuh, dengan tas digantung di pinggul yang berlawanan, daripada menggantung langsung ke bawah dari bahu.

Kelima. Baguette – Baguette merupakan salah satu Tas bahu yang memiliki berbentuk panjang dan bundar. Sesuai namanya bentuk tersebut menyerupai roti baguette. (Red)