Tak Ingin Keguguran Seperti Aurel Hermansyah? Lakukan Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini beredar sebuah kabar bahwa Aurel Hermansyah istri dari salah satu youtubers yakni Atta Halilintar mengalami keguguran Kandungan di Usia janin masih enam minggu Pada (18/5/2021)

Tentunya kabar tersebut sangat menghebohkan para penggemarnya. Nah, bagi kalian para ibu hamil tentunya kejadian tersebut tidak ingin terjadi pada diri kalian sendiri.

Baca Juga:  Atalia Ridwan Kamil Hadiahi Rumah Untuk Pahlawan Covid-19 Ini

Oleh Sebab itu, dilansir dari banyak sumber berikut beberapa cara atasi keguguran pada ibu hamil. Diantaranya yakni:

Pertama. Konsumsi Asam Folat – Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi 400 mikrogram asam folat setiap hari dapat mengurangi risiko cacat lahir yang umumnya menjadi penyebab keguguran.

Oleh karena itu, mulailah mengkonsumsi vitamin B ini setiap hari saat masih dalam program hamil. Ibu bisa melanjutkan meminumnya selama kehamilan untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Baca Juga:  Keberanian Masyarakat Dibutuhhkan Jika Ada Kejanggalan Penyaluran Bansos, Segera Lapor!

Kedua. Lakukan Gaya Hidup Sehat – Gaya hidup sehat disini kalian para ibu hamil harus menghindari segala sesuatu yang membahayakan janin seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, batasi asupan kafein.

Selain itu, kalian para ibu hamil bisa melakukan olahraga teratur sebagaimana porsinya, lalu kalian juga harus memperhatikan pola tidur agar lebih teratur.

Baca Juga:  PNS yang Tak Mau Dipindah ke Ibu Kota Baru RI, Silahkan Keluar!

Ketiga. Lakukan Pencegahan terhadap Infeksi – Cuci tangan sesering mungkin untuk membantu menghindari penyakit seperti flu dan pneumonia, yang mudah menyebar. Pastikan juga ibu melakukan imunisasi yang paling baru. (Red)