Live Stream Bandung 132 TV


Apes! Dedi Mulyadi Dimarahi Wanita Habis-habisan, Tak Terima Mertuanya Diajak Ngobrol

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, (Foto: Youtube/Kang Dedi Mulyadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendapati nasib apes saat mau mengajak ngobrol seorang pedagang kayu. Ia dimarahi habis-habisan oleh seorang wanita yang susah diajak kompromi hingga diusir dari sebuah rumah .

Dalam unggahan akun youtubenya, Kang Dedi Mulyad Chanel, Dedi Mulyadi dimarahi seorang wanita dengan tampang tak bersahabat sambil mata melotot bicara nyolot-nyolot dengan keras.

Baca Juga:

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Ingin Dunia Karir Kalian Maju? Lakukan Cara Ini



Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut, secara tiba-tiba datang dari dalam rumah dan langsung berbicara lantang marah-marah kepada anggota DPR RI tersebut, saat Dedi Mulyadi diajak masuk oleh kakek pencari kayu.

Tanpa bertanya terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi, dengan suara keras dan galak emak-emak itu memarahi. Bahkan sampai mengusir Dedi Mulyadi dari dalam ruangan rumahnya.

“Iye aya naon (ini ada apa – red), inimah bapak saya kenapa di kamera,” tanya seorang wanita yang tiba-tiba datang dari ruangan lain, bertanya sambil langsung nyolot sambil melotot ke Dedi Mulyadi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Dedi Mulyadi DPR RI Dedi Mulyadi Apes Kakek Pedagang Kayu Jabarnews Berita Jaw aBarat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Bisnis Rumahan Cocok Dilakukan Saat PPKM Level 4

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi