Apes! Dedi Mulyadi Dimarahi Wanita Habis-habisan, Tak Terima Mertuanya Diajak Ngobrol

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendapati nasib apes saat mau mengajak ngobrol seorang pedagang kayu. Ia dimarahi habis-habisan oleh seorang wanita yang susah diajak kompromi hingga diusir dari sebuah rumah .

Dalam unggahan akun youtubenya, Kang Dedi Mulyad Chanel, Dedi Mulyadi dimarahi seorang wanita dengan tampang tak bersahabat sambil mata melotot bicara nyolot-nyolot dengan keras.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut, secara tiba-tiba datang dari dalam rumah dan langsung berbicara lantang marah-marah kepada anggota DPR RI tersebut, saat Dedi Mulyadi diajak masuk oleh kakek pencari kayu.

Tanpa bertanya terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi, dengan suara keras dan galak emak-emak itu memarahi. Bahkan sampai mengusir Dedi Mulyadi dari dalam ruangan rumahnya.

“Iye aya naon (ini ada apa – red), inimah bapak saya kenapa di kamera,” tanya seorang wanita yang tiba-tiba datang dari ruangan lain, bertanya sambil langsung nyolot sambil melotot ke Dedi Mulyadi.

Wanita yang diperkirakan berusia sudah diatas usia 40 tahun itu, berpakaian kaos biru tanpa lengan (bagian lengannya kemungkinan sengaja di gunting) datang secara tiba-tiba kemudian nyerocos memarahi Dedi Mulyadi tanpa sebab yang jelas.

Baca Juga:  Cirebon 500 Tahun Lebih, Masyarakat Terus Benahi Diri

Dengan tetap tenang Dedi Mulyadi kemudian menjelaskan maksud kedatanganya ke rumah tersebut, tidak ada niat buruk.

Tampak dengan jelas, Dedi Mulyadi menahan emosinya karena dimarahin oleh wanita tersebut. Yang di ketahui merupakan menantu dari kakek tua yang Dedi Mulyadi temui.

Walaupun sudah dijelaskan dengan bahasa dan bicara merendah oleh Dedi Mulyadi, wanita tersebut tetap nyerocos sambil nyolot-nyolot ‘popolotot’ memarahi Dedi Mulyadi dengan nada suara yang lebih tinggi.

“Keluar jangan dikamera kami disini. Mau gimanapun hidup kami, ga pernah kami mengemis,” kata si wanita itu dengan kata-kata yang judes.

Bahkan si wanita itu bilang, bahwa Dedi Mulyadi memarahi dan menyerbu mertuanya. Padahal wanita itu tidak mengetahui dari awal, kenapa anggota DPR RI tersebut bisa berada di rumahnya.

Baca Juga:  Ini Lho Tren Busana Lebaran 2020 yang Kekinian

“Tapi tetap saja kamu serbu bapa mertua saya,” tambah wanita itu, dengan wajah yang terlihat judes dengan mata melotot.

Itu sepenggal cerita sial yang dialami Dedi Mulyadi, karena dimarahi dan diusir wanita yang terlihat begitu sombong.

Video yang diunggah Dedi Mulyadi, dalam akun youtube nya tersebut spontan menjadi ramai komentar pedas dari para nittizen.

Para nittizen ikut merasa marah dan geram kepada wanita tersebut, karena melihat Dedi Mulyadi yang dimarahin habis-habisan oleh wanita yang terlihat garang tersebut.

Awal Cerita, saat itu Dedi Mulyadi berhenti dari kendaraan motornya, saat melihat seorang kakek renta yang tengah memanggul satu ikat kayu bakar.

Hatinya tergugah, untuk menolong kakek renta tersebut. Karena di masa usia senjanya masih harus bekerja keras, yang seharusnya sudah berdiam dan menikmati sisa usia senjanya.

Dalam obrolannya dengan si kakek tersebut, diketahui kakek renta itu mencari kayu bakar untuk berjualan sorabi istrinya.

Kakek itupun lalu menujukan tempat tinggalnya, yang kebetulan saat itu ada seorang nenek tua seumuran kakek renta itu, menghampiri keduanya dari tempat tinggalnya. Nenek tua itu ternyata merupakan istrinya si kakek renta.

Baca Juga:  Tidak Bijak Dalam Berkomentar di Medsos, Seorang Pemuda Ditangkap Polres Indramayu

Kemudian Dedi Mulyadi dan Si Kakek renta menuju tempat tinggalnya, yang disambut si nenek dengan ngomel-ngomel kepada si kakek.

Setelah memasuki tempat tinggal si Kakek, Dedi Mulyadi kemudian menanyakan berapa penghasilan dari menjual sorabi setiap harinya.

Karena tujuan Dedi Mulyadi setelah mengetahui kebenaran dari kerja keras si kakek, pastinya akan membantu secara ekonomi agar si kakek bisa istirahat menikmati masa tuanya.

Belum sempat si kakek menjawab, tiba-tiba dari dalam muncul menantunya seorang wanita dengan wajah yang tidak bersahabat langsung nyerocos memarahi Dedi Mulyadi.

Sontak video yang di unggah dalam youtube Dedi Mulyadi baru beberapa jam tersebut, langsung dibanjir ribuan komentar menghujat wanita yang memarahi Dedi tersebut.

“Udah miskin sombong marah2 lagi tak ada otak kau,” kata Royni Agustian, dalam komentar.(Red)