Empat Kuliner Khas Palestina Yang Populer Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal salah satu negara yang mayoritas beragama muslim, Palestina ternyata banyak memiliki kuliner khas yang begitu populer dikalangan masyarakat Indonesia. Selain itu kuliner tersebut lezat untuk disantap ketika lapar.

Negara yang memiliki konflik dengan Israel ini sendiri memiliki banyak sekali keunikan dan juga ciri khasnya yang sangat menarik untuk diketahui selain dari tempat wisata dan keragaman kuliner atau mungkin sejarah dari Negara Palestina itu sendiri.

Baca Juga:  Tanggulangi Bencana, Save The Chidren Gandeng Google dan LPBI NU

Oleh sebab itu, berikut beberapa kuliner khas Palestina yang popusel dikalangan masyarakat indonesia diantaranya yakni:

Pertama. Baklava – Baklava merupakan salah satu kuliner khas Palestina yang memiliki cita rasa yang manis dan begitu lezat. Selain itu, kuliner satu ini cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Whastsapp Down Hingga Tranding di Twitter, Netizen Keluarkan Kata-kata Bijak

Kedua. Hummus – Hummus merupakan makanan yang paling legendaris di Palestina karena sudah ratusan tahun hadir di wilayah Timur Tengah. Oleh karena itu, makanan ini akan sangat sayang jika dilewatkan ketika kalian ke negara Palestina.

Ketiga. Frikeeh – Makanan khas Palestina yang bernama Frikeeh ini berupa sereal yang terbuat dari gandum durum hijau, jenis gandum yang terbaik untuk membuat berbagai olahan pasta seperti makaroni, spageti, dan produk pasta yang lainnya.

Baca Juga:  Brugh! Atap Tribun Formula E Roboh, Gubernur Jakarta Anies Baswedan Jadi Sasaran

Keempat. Sahlab – Sahlab merupakan salah satu kuliner khas Palestina yang biasanya dihidangkan saat Bulan Ramadhan. Selain itu, Minuman ini berbentuk seperti puding krim ini cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. (Red)