Inilah Empat Game PC Yang Menggunakan Fitur Senjata Canggih

JABARNEWS | BANDUNG – Game online Personal computer (PC) merupakan salah satu permainan yang banyak dimainakn oleh semua kalangan terutama anak remaja di Indonesia. Apalagi game tersebut sedang trend belakangan ini.

Pastinya kebanyakan orang banyak bermain game PC tersebut. Hal tersebut mereka lakukan sebagai salah satu hiburan dikala waktu kosong. Tak heran jika sedang libur banyak orang bermain game yang sedang tren.

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut beberapa game online PC yang sedang trend di bulan ini:

Pertama. Valorant – Sebagai salah satu Game PC, Valorant saat ini sedang banyak dimainkan oleh para pecinta game online. Selain itu, Game satu ini merupakan salah satu game yang bergenre perang.

Berbeda dengan game lainnya, Valorant ini mengkobinasikan antara sihir dengan kecanngihan teknologi, Sebagaimana diketahui dari beberapa hero yang ada dalam game ini memiliki jurus magis dan juga ada yang menggunakan senjata canggih.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Dorong Daerah di Jabar Adopsi Konsep Kampung Cyber DIY

Kedua. CS GO – CSGO merupakan singkatan dari sebuah game PC bernama Counter-Strike: Global Offensive, Saat ini game bergenre perang satu ini sedang banyak dimainkan oleh para pecinta game (Gamers).

Baca Juga:  Bancakan Korupsi Dana Hibah Bansos, Rp 1,4 Miliar Masuk Kantong Sekda Kabupaten Tasikmalaya

Selain itu, Game PC satu ini terbilang sudah cukup lama ada. Namun semakin berkembanya jaman kualita grafik dan pengemasan kembali dari versi game sebelumnya yang membuat muculnya game CSGO ini.

Ketiga. Apex Legend – Masih sama dengan kedua game sebelumnya, Apex Legend juga merupakan salah satu game perang yang saat ini sedang tren dikalangan pada gamers PC. Selain itu game ini bisa kalian mainkan dengan grup yang terdiri dari tiga orang player.

Ditambah lagi, Game Apex Legend ini memiliki konsep perang dengan menggunakan sejata berteknologi yang canggih, tentunya hal tersebut membuat para pemain sedang berada dimasa depan.

Baca Juga:  Soal Dugaan Penistaan Agama Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Bareskrim Polri Minta Keterangan Ahli

Keempat. Dota II – Selain battle royale dan game shooter berbasis tim, game online lain yang populer di PC adalah MOBA atau multiplayer online battle arena. Dalam genre ini, Dota 2 bisa disebut sebagai rajanya. Berawal dari mod dalam game Warcraft 3, Dota 2 berkembang menjadi MOBA terpopuler di Steam maupun di ajang esports.

Sebulumnya, dahulu Dota 1 pernah populer dan banyak dimainakan oleh para gamers, Namun, seirng berkembanya jaman dan teknologi, Keluarlah Game online Dota 2 ini. (Red)