Kok Bisa, Dalam Perut Pria Ini Ada Banyak Paku

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Wawan (42) warga Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya ini harus diboyong keluarganya ke rumah sakit lantaran mengeluh merasakan sakit diperutnya.

Anehnya setelah diperiksa dokter ternyata banyak paku tajam tertanam dalam perut Wawan tanpa diketahui pasti penyebabnya.

Ayah dari dua anak tersebut kini tengah menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo. 

Baca Juga:  BIJB Kertajati Bakal Sepi Pengunjung, Benarkah?

“Ayah sudah dua hari dirawat kang. Tim Medis telah melakukan pemeriksaan ternyata banyak paku tajam didalam perut yang menyebabkan rasa sakit,” kata Nanang (18), anak dari Wawan, saat ditemui di RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Selasa (31/10/2017).

Adanya paku didalam perut merupakan kejadian yang cukup aneh, tak khayal pihak keluarga menganggap Wawan terkena santet.

Baca Juga:  Jabar CONNECTI:CITY 2022 akan Hidupkan Kembali Semangat Dasasila Bandung

Namun hal itu belum bisa dapat disimpulkan dari mana asal paku-paku tersebut bisa bersarang di perut Wawan yang berprofesi sebagai buruh bangunan setiap harinya.

“Saya nggak tahu kang, kok bisa ada paku dalam perut ayah,” ucap Nandang.

Dilihat dari hasil rontgen, paku-paku tajam dan panjang padati isi perut Wawan. Untuk jumlah paku terlihat menancap di dinding perut. Berapa jumlah rinci paku itu belum dapat dipastikan.

Baca Juga:  Wabup Ciamis Hadiri Pertemuan Lembaga Lanjut Usia

Terlihat satu paku sudah melukai perutnya hingga tembus kulit luar. Para petugas medis terpaksa harus membalutnya dengan menggunakan perban untuk menghindari pendarahan hebat. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat