Begini Cara Aman Ketika Melakukan Aksi Solidaritas Palestina Saat Pandemi Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagian golongan masyarakat di Indonesia, saat ini telah ramai aksi solidaritas untuk membela negara Palestina yang sedang berperang dengan Israel. Walaupun sekarang Indonesia masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Sebagaimana anjuran protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19, Masyarakat dihimbau untuk menghindari kerumunan. Namun hal tersebut sangat sulit dilakukan ketika banyak orang yang sedang melakukan aksi solidaritas Palestina.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin FKDM Manfaatkan Teknologi Untuk Deteksi Bahaya Pengancam Kondusivitas

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa cara aman untuk mengikuti aksi solidaritas Palestina di masa pandemi Covid-19:

Pertama. Hindari Kerumunan Besar – Sebagaimana diketahui, Biasanya Aksi Solidaritas dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Untuk menghindari penyebaran covid-19 ada baiknya kalian hindari kerumunan besar dan mulai dengan kerumunan kecil.

Baca Juga:  Emil Sebut Terowongan Nanjung Upaya Besar Pemerintah Atasi Banjir

Kedua. Menggunakan Masker – Masker merupakan salah satu cara pencegahan Covid-19 agar tubuh kita tidak terinfeksi. Maka dari itu, ketika melakukan aksi solidaritas Palestina Ada baiknya kalian menggunakan masker yang diperbolehkan oleh Satgas Covid-19.

Ketiga. Selalu Bawa Hand Sanitizer – Ketika sedang melakukan Aksi Solidaritas pastinya kalian akan melakukan banyak interaksi dengan banyak orang oleh sebab itu kalian harus membawa hand sanitizer untuk membersihkan tangan kalian.

Baca Juga:  Cagub Terpilih Disambut Ramah Anggota DPRD Jabar

Keempat. Mandi setelah Melakukan Aksi – Mandi merupakan salah satu cara membersihkan badan dari kotoran dan virus yang terbawa ketika kalian melakukan aksi solidaritas. Oleh sebab itu ketika sampai dirumah ada baiknya kalian langsung mandi. (Red)