JMN Channel


Pilkades Serentak 2021, Istri Wakil Bupati Purwakarta Daftar Jadi Kades

Bacalon Kades di Desa Tajursindang saat mendaftarkan diri ke panitia Pilkades. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Istri Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming ikuti perhelatan akbar pesta demokrasi serentak tingkat desa di Kabupaten Purwakarta yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2021 mendatang.

Diktehui istri orang nomor dua di Kabupaten Purwakarta itu mencalonkan diri dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Tajur Sindang, Pusparini, mengatakan di Desa Tajursindang sudah ada tiga bakal calon (bacalon) Kades yang sudah mendaftarkan diri ke panitia Pilkades di sini, salah satunya istri Wakil Bupati (Wabup) Purwakarta.

"Ada tiga Bacalon kades yang sudah mendaftar ke panitia Pilkades di Desa Tajursindang ini, yakni istri Wabup, Ibu Hj. Entin Suhartini, kemudian pesaingnya ada bapak Beni dan bapak Rudi Darmawan," ucap Pusparini, saat dihubungi melalui gawai pribadinya, pada Sabtu (22/5/2021).

Ia merinci, untuk bacalon Kedes Beni yang mendaftar pada Selasa, 18 Mei 2021. Disusul bacalon Kades Rudi Darmawan mendaftar pada Kamis, 20 Mei 2021 dan untuk istri Wabup Purwakarta mendaftarkan diri pada Jumat 21 Mei 2021 kemarin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkades Serentak Purwakarta Wakil Bupati purwakarta Pemkab Purwakarta Istri Wakil Bupati Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi