Operasi Ketupat Toba 2021, Polres Sergai Putar Balik 2062 Kenderaan

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI –  Selama Operasi Ketupat Toba 2021 Polres Serdang Bedagai putar balik sebanyak 2064 Kenderaan dari 5 posko Pam.

“Sebanyak 2062 kenderaan yang di putar balik selama operasi Ketupat Toba 2021,” kata Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, Minggu (23/5/2021).

Dijelaskannya, kendaraan yang di putar balik, mereka akan melakukan mudik serta tidak matuhi protokol kesehatan. Selain itu mereka tidak membawa surat tes Swab antigen negatif Covid-19.

Baca Juga:  Pemilih Sementara 31.7 Juta, Naik 20 %

“Mereka yang diputar balik, mau mudik, tidak membawa surat tes Swab negatif Covid-19 dan tidak mematuhi protokol kesehatan” ucap AKBP Robin.

Baca Juga:  Inilah 5 Rahasianya Untuk Menjadi Seorang Vegetarian

Kata dia, Polres Serdang Bedagai menggelar Operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan memantau pelaku usaha, lokasi wisata dan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Tujuan dari operasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang dia.

Dalam menekan angka Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, kita perintahkan para Kapolsek,Para Camat untuk melakukan tindakan penutupan tempat keramaian, seperti karoke, diskotik, spa yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan mengundang keramaian.

Baca Juga:  Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Ridwan Kamil: Kami Sudah Sangat Baik

“Pelaku usaha yang mengundang keramaian, kita beri batas waktu pukul 21.00 WIB, bila tidak mengindahkan akan kita tutup dan diberi teguran,” bilangnya. (Ptr)