Inilah Tiga Pemeran Film Serial Netflix Terkenal Girl From Nowhere

JABARNEWS | BANDUNG – Girl From Nowhere merupakan sebuah serial televisi misteri-fantasi Thailand yang disiarkan di Netflix dan dirilis pada tahun 2018. Saat ini Film satu ini sudah sampai pada season 2.

Sebagai salah satu film yang terbilang cukup populer, Serial Girl From Nowhere ini menceritakan berbagai kisah anak sekolah yang memiliki satu tokoh utama yang bernama Nano. Selain itu Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal.

Baca Juga:  Peringati HPSN, Polair Purwakarta Bersihkan Danau Jatiluhur

Oleh Sebab itu Berikut beberapa pemeran film A Girl From Nowhere yang terkenal, diantaranya yakni:

Pertama. Chicha Amatayakul Sebagai Nano – Chicha Amatayakul yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1993 merupakan seorang aktris, penyanyi dan model terkenal asal Thailand yang cukup terkenal.

Selain itu, Sebagai salah satu aktor perempuan, ia pernah memainkan berbagai macam film yang cukup terkenal dan tayang di sebuah aplikasi film seperti film A Girl From Nowhere.

Baca Juga:  Dinsos Cianjur Diharapkan Bantu Bocah Penjual Kerupuk Keliling

Kedua. Chanya McClory Sebagai Yuri – Chanya McClory yang lahir pada tanggal 25 November 1994 merupakan seorang Aktris perempuan yang membintangi beberapa film terkenal.

Selain Girl From Nowhere, Chanya membintangi serial Netflix lain yang berjudul The Stranded pada tahun 2019! Serial tersebut mengikuti kehidupan sekelompok remaja yang terjebak di sebuah pulau setelah tsunami menerjang.

Baca Juga:  800 Personel Gabungan Polri - TNI Siap Amankan Malam Tahun Baru Di Kota Bandung

Ketiga. Chinaradee Anupongpichat Sebagai Waew – Shinaradee Anupongpichart yang lahir pada tanggal 3 Juli 2005 merupakan seorang artis perempuan muda yang terkenal asal negara Thailand, Saat ini ia berumur 15 tahun.

Selain itu, sebagai salah satu artis perempuan terkenal ia sering membintangi beberapa serial drama terkenal seperti A Girl From Nowhere, I Sea U, Wan Chai Nai Hunyon hingga beberapa film lainnya. (Red)