Live Stream Bandung 132 TV


Melalui SE Bupati, Majalengka Gaungkan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Pemuda Palestina mengibarkan bendera Palestina selama protes anti-Israel. (Foto: REUTERS)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang menggaungkan solidaritas Palestina, melalui Surat Edaran (SE) Bupati Karna Sobahi yang diterbitkan 25 Mei 2020.

Dalam SE tersebut meminta jajarannya untuk mendoakan keselamatan warga Palestina. Serta, untuk melakukan aksi penggalangan dana kamanusiaan.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



"Seluruh pimpinan perangkat daerah, BUMD, dan Camat agar dapat memobilisasi penggalangan dana kamanusiaan bagi rakyat Palestina dari pegawai, perangkat desa/kelurahan ataupun dari warga masyarakat," ajak Karna dalam SE nya itu

Dana kemanusiaan yang terkumpul, kata Karna dalam SE itu, nantinya dikirimkan melalui rekening BAZNAS Kabupaten Majalengka pada BJB Cabang atas nama BAZNAS Kab. Majalengka Amilin. "Selambat-lambatnya tanggal 27 Mei 2021," jelas Karna.

Sementara, sebelumnya aksi solidaritas dilakukan berbagai kalangan. Pekan lalu, MUI menggelar Qunut Nazilah dan Doa bersama di Masjid Agung Al Imam. Aksi juga dilakukan wartawan dengan cara membagikan bunga kepada pengendara jalan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Majalengka Pemkab Majalengka Kabupaten Majalengka Aksi Palestina Penggalangan Dana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi