Wisata Pantai Karang Tepas Garut Cocok Untuk Tempat Liburan Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal dengan kearifan lokalnya. Garut ternyata banyak memiliki tempat wisata yang bisa kalian kunjungi seperti Pantai Karang Tepas.

Pantai Karang Tepas merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten garut. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Rusak 48 Warung di Parang Gombong Purwakarta

Selain itu, Disana kalian juga akan diperlihatkan tebing karang yang indah dan mempesona yang dimiliki oleh tempat wisata Pantai Karang Tepas yang ada di garut ini.

Untuk yang tertarik mengunjungi wisata Pantai Karang Tepas, Kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Kampung Cikajar, Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut.

Baca Juga:  RS Siloam Purwakarta Tangani Pasien Stroke Dengan Layanan Code S

Biaya masuk pantai ini, Anda tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Jadi Anda hanya membayar biaya parkir saja, itupun seikhlas Anda saja, biasanya sih sebesar Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000, cuman ya itumah terserah kalian saja mau ngasih berapa.

Di Pantai Karang Tepas ini juga terdapat sebuah gua yang tidak terlalu besar yang sering digunakan para pemancing untuk berteduh. Di sisi kiri dan kanan pantai yang berupa tebing karang, banyak terdapat sarang walet.

Baca Juga:  Jelang Ramadan dan Idulfitri, Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Jabar Terpantau Aman

Tebing-tebing karang ini sangat mengagumkan, seperti kaya di film King Kong. Ketika Anda sengaja menikmati keindahan pantai ini, sebaiknya Anda mampir ke goa ini, dijamin mengasyikan. (Red)