DPRD Jabar Minta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar menambah titik-titik spot Wireless Fidelity (Wifi) khususnya di tempat pelayanan publik.

Anggota Komisi I DPRD Jabar Sidkon Djampi mengatakan, hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi khususnya yang berkaitan dengan program Pemprov Jabar.

Baca Juga:  Secara Pribadi Dukung, Tapi Secara Lembaga Harus Netral

Lebih lanjut, dia menyampaikan, saat ini diperlukan banyak titik internet gratis yang disebar di daerah-daerah lain di seluruh Jawa Barat khususnya kantor-kantor pelayanan publik.

“Titik-titik yang diakses publik atau di tempat masyarakat kumpul kira-kira ada wifi gratis dengan judul Jabar Juara artinya perlu diperbanyak di titik-titik tempat umum sehingga masyarakat tidak khawatir lagi kalau kuotanya habis yang akhirnya sudah ada akses terdekat dari mereka yaitu wifi gratis tadi,” kata Sidkon dalam kunjungan kerja Komisi I di Kantor UPTD Tempat Uji KIR kendaraan roda empat dalam rangka monitoring dan evaluasi sapa warga dan wifi publik, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Ingatkan Sanksi Larangan Kampanye di Masa Tenang, Termasuk Media Massa

Dengan hadirnya akses internet gratis tersebut, masyarakat diharapkan bisa lebih mengetahui program-program Pemprov Jabar, dan sebagainya.

Serta masyarakat dapat mengetahui capaian program Jabar Juara Lahir Batin yang sudah dilakukan oleh Pemprov Jabar selama ini.

Baca Juga:  Banyak RS Isolasi Pasien Covid-19 Penuh, Pemprov Jabar Upayakan Langkah Ini

“Tentu akses informasi yang dikedepankan terlebih dahulu adalah seputar program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tutupnya. (Red)