Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Polisi di Mande Cianjur Beri Semangat Untuk Lansia

JABARNEWS | PURWAKARTA – Personel Polsek Mande jajaran Polres Cianjur Polda Jawa Barat, melalui Bhabinkamtibmas melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk lansia pada Jumat (28/5/2021).

Pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, pukul 09.00 WIB, tersebut, dilakukan dilakukan dalam rangka untuk memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta vaksinasi.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Tegaskan, Peraturan RTRW Menguntungkan Masyarakat

“Menghimbau agar tetap waspada serta hati-hati terkait pandemi Covid-19, dan harus selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Aipda Gungun RG.

Dalam kegiatan sambang dan monitoring ini, Aipda Gungun RG juga selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, juga memberikan sejumlah masker, termasuk ajakan untuk menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

Baca Juga:  Kapolres bersama Dandim Purwakarta Ngagubyag Balong Peringati HUT Bhayangkara

Hal tersebut dilakukannya taklain untuk memberikan motovasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

Baca Juga:  Satgas Cianjur Tambah ruang isolasi Pasien Covid-19, Ini Lokasinya

“Meminta untuk mematuhi protokol kesehatan dan meningikuti program vaksinasi yang digulirkan pemerintah untuk antisipasi penyebaran Covid-19, dan semoga masa pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucapnya. (Red)