Bingung Cara Mengembalikan Foto Yang Sudah Terhapus? Gunakan Aplikasi Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika kalian sedang melihat-lihat foto dan secara tidak sengaja foto tersebut terhapus. Namun kalian tidak perlu panik dan khawatir, pasalnya seiring berkembanya teknologi kini berbentuk aplikasi yang bisa mengembalikan foto yang sudah terhapus.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut beberapa aplikasi yang bisa mengembalikan foto yang terhapus yakni:

Pertama. Aplikasi Dumpster – Salah satu aplikasi pendukung untuk mengembalikan file foto yang telah terhapus pada android yaitu aplikasi dumpster. Dumpster bisa disebut recycle bin yang merupakan sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk mengembalikan berbagai file yang telah terhapus.

Baca Juga:  Tim SAR Temukan Jenazah Iwan Setiawan, Polisi Sebut Jasadnya Terseret Puluhan Kilo

File tersebut diantaranya adalah foto, video, atau bahkan dokumen pendukung yang ada pada android lainnya. Tentunya hal tersebut bisa memudahkan kalian dalam mengembalikan foto yang terhapus.

Baca Juga:  Selamat Tinggal! Hari Ini Microsoft Akhiri Dukungan Windows 7

Kedua. Aplikasi Google Photos – Untuk aplikasi yang bisa mengembalikan foto yang sudah terhapus kedua yakni google Photos. Jadi ketika foto kalian terhapus kalian bisa menggunakan aplikasi satu ini.

Dalam metode pengembalian file foto yang telah terhapus pada android, selain aplikasi Dumpster, kamu bisa juga memakai aplikasi Google Photos ini.

Baca Juga:  Harga Daging Sapi dan Cabai Merah di KBB Alami Kenaikan

Ketiga. Program Phonerescue – Yang ketiga yaitu ada aplikasi yang bernama Phone Rescue. Inilah penyelamat foto yang terhapus dari ponsel pintar keluaran Samsung.

Aplikasi ini dibuat dengan lengkap. Menariknya, tidak hanya file foto saja yang bisa diselamatkan, ada lebih dari 25 file yang bisa diselamatkan sehingga kamu bisa kembali memilikinya. (Red)